Rabu, 05 Maret 2014

hobby

My Hobbies
Hy averyone di sini aku mau cerita tentang Hobby ku . Mungin orang fikir aku sama dengan remaja lainnya yang suka dengan boyband korea dan suka selfie dengan gaya ALAY dan lain – lain . Tapi sayang nya aku gak suka Boyband korea , aku Cuma respect aja . Salah satu boyband yang aku respect itu EXO dan soal selfie memang bukan kegemaranku . Bukan karena gak pede foto,  ada sih.. beberapa photo selfie itu pun bukan dengan  gaya yang alay dan selfie nya itu wajar gak sampai mengoleksi beribu – ribu foto selfie lalu diunggah ke fb atau twitter -_- itu bukan aku sama sekali .
Ok back to my hobbies . Hobby aku yang sebenarnya adalah pertama Baca buku ( Reading book ) gak semua buku aku mau baca . Buku pelajaran ok !! favorite aku IPS Sejarah (History) dan gak salah pula aku pengen jadi Arkeolog tapi gak tau kesampean atau enggak -..- Buku Bahasa Inggris (English) juga favorite aku dan gak salah juga aku jadi gak kaku ngomong western J Walaupun gak semua kata aku hafal tapi, jadilah . Terus Aku suka baca buku misteri & humor dari pada novel percintaan – yang banyak di baca temen’’ ku J peace girls  . Dan juga aku hobby banget baca Majalah , ya liat topik nya juga sih Kalau Udah ada Justin Bieber 2 atau 3 halaman tetap aku beli . Apalagi kalau Cover nya Justin Bieber WOW rasa nya senang minta ampun *_* .  salah satu majalah favorite aku itu Majalah kaWanku atau W Postingan aku di fb juga pernag di muat di majalah ini di edisi 171 #promosi .
Hobby yang ke dua yah masih berhubungan dengan alasan aku kenapa suka baca Majalah , yups Mendengarkan dan menyanyikan  lagu Justin bieber my babe adalah yang kedua . Sehari tak mendengarkan Lagu Justin Bieber rasanya dunia berasa membosankan dan ada yang kurang . Maklum aku kan gak suka korea tapi aku sangat suka dengan Musik Western . Dan maklum juga aku Mengidolakan Cowok ganteng satu ini Justin Drew Bieber !!! . Hobby ku yang ke tiga juga berbau – bau Justin Bieber (mohon jangan mulai mengendus-  enduskarena baunya pasti gak kecium ) yaitu Mengoleksi barang yang beredisikan Justin Bieber , aku rela mati – matian menyisihkan uang jajan sampai berminggu - minggu hanya untuk membeli Barang itu contoh nya Kaset , Buku , Majalah , Foto , Baju , gelang , pin, sticker, gantungan kunci , poster dan lain –lain yang Berhubungan dengan Justin .
Hobby ku yang keempat adalah online di akun twitter ku @MaydleineA , lagi – lagi hobby ini berbau Justin Bieber ( ok jangan mulai mengendus – endus ) Kenapa demikian karena tujuan utama ku Online twitter adalah untuk menstalk akun @justinbieber memfavoritkan tweetnya , meretweet  tweetan nya , dan juga ikut meramaikan tweet atau hastag ( # ) untuk menjadi TTWW ( TRENDING TOPIC WORLD WIDE)yang berbasis Justin Bieber  di twitter .
#sekian cerita tentang hobby saya.  Maklumi lah  hobby yang saya punya  karena itulah hidup dan dunia seorang Beliebers !!!

#AYE ;)

1 komentar: